Coach RD Bedah Kekuatan Persija, Tolak Menyerah

Rabu, 23 Februari 2022 – 06:42 WIB
Coach RD Bedah Kekuatan Persija, Tolak Menyerah - JPNN.com Bali
Lutfi Kamal merayakan gol bersama pemain Barito ke gawang PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. (instagram @psbaritoputeraofficial)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga hidup mati antara Persija kontra Barito Putera bakal tersaji, Rabu (23/2) malam ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Kedua tim sama-sama berjuang memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1.

Barito berjuang menjauh dari zona degradasi, sedangkan Persija berupaya merangsek ke papan atas bersaing dengan Arema, Bali United, Persib, Bhayangkara dan Persebaya.

Ambisi Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan adalah tiga poin sempurna, setelah pada putaran pertama 5 November lalu kedua tim bermain imbang 1 – 1.

Namun, ambisi itu terhalang keberadaan dua pemain anyar Persija yang kualitasnya tidak diragukan lagi, yakni Syahrian Abimanyu dan Makan Konate.

"Pemain tengah Persija itu ideal, ada Makan Konate dan Syahrian Abimanyu," ujar Coach Rahmad Darmawan.

Menurut juru taktik berusia 55 tahun itu, kedua gelandang tersebut membuat Persija Jakarta lebih tangguh.

Coach RD, sapaan akrabnya mengetahui dengan baik kualitas Syahrian Abimanyu dan Makan Konate karena pernah melatih mereka di Sriwijaya FC pada tahun 2018.

Coach Rahmad Darmawan alias RD berusaha membedah kekuatan Persija Jakarta, tolak menyerah sebelum bertanding
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News