Madura United Sentil 5 Poin di Balik Keputusan Persipura Pilih WO, Telak

Selasa, 22 Februari 2022 – 08:44 WIB
Madura United Sentil 5 Poin di Balik Keputusan Persipura Pilih WO, Telak - JPNN.com Bali
Skuad Madura United batal bertanding kontra Persipura Jayapura yang memutuskan mundur saat laga akan berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Keputusan Persipura Jayapura memilih walk out (WO) saat kontra Madura United dalam laga tunda pekan kedua puluh dua Liga 1, Senin (21/2) malam kemarin di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, disesalkan banyak pihak.

Tidak terkecuali dengan kubu Madura United.

Bahkan, Madura United di akun instagram @maduraunited.fc menjelaskan tidak menerima kabar apapun soal kondisi Persipura jelang pertandingan.

“Lazimnya dalam kondisi darurat, tim yang terdampak akan memohon emergency meeting ke PT LIB sebelum protokol Official Match Countdown dimulai.

Langkah ini biasanya jadi dasar bagi PT LIB menyelenggarakan emergency meeting dengan dihadiri oleh kedua tim yang bermain,” beber pihak Madura United melalui akunnya di Instagram.

Pihak Madura United lantas menyentil lima poin di balik batalnya laga penting itu.

Pertama, hingga pemain berangkat ke stadion, kami tak menerima kabar apapun tentang kondisi Persipura.

Biasanya di antara kami sesama klub saling memberikan informasi jika terdapat suatu kondisi yang mengharuskan dilaksanakan emergency meeting.

Madura United sentil 5 poin di balik keputusan Persipura memilih WO dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, telak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News