Coach Putu Gede Bongkar Titik Lemah PSS Sleman Jelang Kontra Borneo, Cukup Fatal

Minggu, 20 Februari 2022 – 12:43 WIB
Coach Putu Gede Bongkar Titik Lemah PSS Sleman Jelang Kontra Borneo, Cukup Fatal - JPNN.com Bali
Pelatih PSS Sleman Putu Gede berbincang dengan pemain saat latihan tim beberapa hari lalu. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede melakukan evaluasi total jelang duel kontra Borneo FC, Minggu sore (20/2) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil negatif yang diperoleh skuad Elang Jawa yang paling disorot.

Tim pelatih menilai ada masalah mental yang harus segera dibenahi agar para pemain kembali tegak berdiri dan berjuang mati-matian merebut poin di tengah pertandingan.

“Ini sangat penting bagi pemain ketika melihat situasi pertandingan yang terus berubah,” ujar Coach Putu Gede dilansir dari situs klub PSS Sleman.

Selain mentalitas, tim pelatih juga melakukan evaluasi masalah penyelesaian akhir serta penetrasi pemain depan ke jantung pertahanan lawan.

“Satu lagi, transisi permainan dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya ini yang perlu dipertajam,” urai I Putu Gede terkait evaluasi tim.

Berdasar evaluasi yang telah dilakukan, para pemain telah memahaminya dan siap menjawab tantangan pelatih untuk memberikan hasil yang terbaik pada laga sore ini.

“Berdasar hasil evaluasi, PSS Sleman sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan melawan mereka sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk dengan wajib menang dari mereka,” kata Coach Putu Gede.

Coach Putu Gede bongkar titik lemah PSS Sleman jelang kontra Borneo, kelemahan itu diketahui dari hasil evaluasi tim pelatih, cukup fatal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News