Persebaya di Jalur Juara, Siap Amankan Poin Penuh Lawan Persela

Kamis, 10 Februari 2022 – 10:00 WIB
Persebaya di Jalur Juara, Siap Amankan Poin Penuh Lawan Persela - JPNN.com Bali
Gelandang Persebaya Taisei Marukawa gagal turun saat kontra Persipura kemarin malam karena positif Covid-19. Polemik tes usap PCR antara pihak Persebaya dengan PT LIB pun kian berkepanjangan. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, JAKARTA - Apapun yang terjadi, Persebaya Surabaya yakin menang melawan Persela Lamongan.

Persebaya akan melawan Persela pada pekan ke-24 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, yang disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.45 WIB.

Persebaya bertekad menang saat menghadapi Persela dalam derby Jawa Timur demi menjaga asa peluang juara Liga 1 musim kompetisi 2021/2022.

Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim saat konferensi pers virtual yang diikuti dari Surabaya, Rabu (9/2), mengaku siap.

"Pemain sudah siap di lapangan dan bakal tampil ekstra kerja keras demi mengamankan poin penuh. Kami sedang berada di jalur juara dan tak akan putus asa mengejarnya," ucap dia. 

Terkait sejumlah pemain yang pada pekan ke-23 melawan Persipura sempat dikarantina akibat terpapar Covid-19, Mustaqim berharap saat lawan Persela semua bisa dimainkan. 

"Ada Marukawa, Bruno, Ricky Kambuaya, Alwi Slamat, hingga Arsenio, semua sudah ikut berlatih. Semoga tes PCR menjelang lawan Persela hasilnya sesuai keinginan bersama," katanya. 

Sementara itu, kapten Persebaya Arif Satria menyampaikan kesiapannya melawan Persela yang juga mantan timnya tersebut.

Persebaya yakin berada di jalur juara, siap amankan poin penuh lawan Persela
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News