Borneo Lumat Persikabo, Coach Fakhri Optimistis Pesut Etam Bersaing di Papan Atas Liga 1

Selasa, 08 Februari 2022 – 07:49 WIB
Borneo Lumat Persikabo, Coach Fakhri Optimistis Pesut Etam Bersaing di Papan Atas Liga 1 - JPNN.com Bali
Pemain Borneo FC melepaskan tembakan ke gawang Persikabo di Stadion Ngurah Rai Denpasar kemarin. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil positif diperoleh Borneo FC saat bentrok kontra Persikabo 1973 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin.

Bermain dengan determinasi tinggi, Borneo FC berhasil melumat Persikabo dua gol tanpa balas.

Pemain berdarah Brasil Francisco Torres menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak brace ke gawang Dicky Indrayana.

"Kami bersyukur bisa meraih tiga poin, ini tentu adalah hasil yang perlu diapresiasi.

Saya sebagai pelatih bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh pemain, mereka semua bermain dengan sangat kompak, percaya diri, percaya teman juga, punya keinginan yang kuat untuk meraih poin tiga di pertandingan ini," ujar Coach Fakhri.

Menurutnya, permainan yang ditampilkan Borneo FC pada Senin kemarin adalah cara mereka untuk bisa bersaing di papan tengah menuju papan atas.

Raihan tiga poin ini merupakan hal yang penting untuk menjaga asa bersaing di papan atas Liga 1.

Ia berharap anak asuhnya bisa melanjutkan penampilan seperti ini dalam pertandingan selanjutnya meski dihadapkan jadwal yang padat dan waktu istirahat yang sedikit.

Borneo FC sukses melumat Persikabo 1973. Coach Fakhri Husaini optimistis Pesut Etam bisa bersaing di papan atas Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News