Dragan Syok Persik Kediri Sukses Bekuk Bhayangkara dan PSS, Reaksinya Jelang Bentrok Tak Terduga

Minggu, 06 Februari 2022 – 07:04 WIB
Dragan Syok Persik Kediri Sukses Bekuk Bhayangkara dan PSS, Reaksinya Jelang Bentrok Tak Terduga - JPNN.com Bali
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukonovic siapkan strategi untuk anak asuhnya mengalahkan Persik Kediri sore ini. Foto: PSIS

bali.jpnn.com, DENPASAR - Memori manis PSIS Semarang mengalahkan Persik Kediri saat putaran 1 Liga lalu masih diingat pemain maupun tim pelatih Mahesa Jenar.

Bentrok di Stadion Manahan Solo, PSIS Semarang sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3 – 0.

Kenangan manis itu akan diulang pada laga Minggu (6/2) sore ini saat kedua tim bentrok di putaran kedua Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyatakan dirinya dan staf tim pelatih PSIS sudah menganalisis dua permainan Persik Kediri sebelumnya saat mengalahkan Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani, Coach Dragan mengatakan, Persik Kediri telah banyak berubah.

Bukan saja dari gaya permainan, tetapi juga kekompakan dan semangat tim asal Kediri, Jawa Timur, itu untuk meraih kemenangan.

“Persik dalam dua pertandingan terakhir bermain cukup bagus.

Mereka berhasil menang melawan Bhayangkara FC dan PSS,” kata Coach Dragan Djukonovic dilansir dari situs klub PSIS Semarang.

Coach Dragan Djukonovic syok dengan permainan Persik Kediri salah mengalahkan Bhayangkara FC dan PSS Sleman, reaksinya jelang bentrok tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News