Lawan Persikabo Jadi Pemanasan, Persib Hadapi Jadwal Padat Februari

Senin, 24 Januari 2022 – 12:03 WIB
Lawan Persikabo Jadi Pemanasan, Persib Hadapi Jadwal Padat Februari - JPNN.com Bali
Pemain Persib Achmad Jufriyanto (Jupe) berlatih bersama para pemain lainnya menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Bali. Foto: HO/Persib.co.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Sedikit lagi pada pengujung bulan, Persib Bandung sudah dinanti oleh deretan panjang pertandingan di bulan berikutnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan kesiapan timnya menghadapi padatnya jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pada Februari mendatang. 

Usai menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu (29/1) mendatang, tercatat tujuh laga akan dijalani skuad Pangeran Biru selama bulan Februari 2022. 

"Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (23/1). 

Dengan jumlah pertandingan selama sebulan tersebut, Persib praktis hanya memiliki waktu istirahat di jeda antar-pertandingan sekitar tiga hingga empat hari. 

Ia menjelaskan tiga pertandingan yang sudah dilalui akan menjadi catatan bagi tim pelatih untuk menyusun pola latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Seperti pada Sabtu (22/1) kemarin, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan langsung digeber dengan latihan dalam dua sesi. 

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif," katanya. 

Laga melawan Persikabo akan jadi pemanasan, Persib Badnung siap hadapi jadwal padat di sepanjang Februari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News