Dua Hari Libur, Begini Strategi PSS Sleman Hadapi Persebaya

Senin, 24 Januari 2022 – 15:36 WIB
Dua Hari Libur, Begini Strategi PSS Sleman Hadapi Persebaya - JPNN.com Bali
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso. Foto: HO/Pssleman.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman kembali mengatur strategi untuk menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1) mendatang.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (23/1), menyebutkan bahwa timnya tidak melakukan latihan bersama selama dua hari.

"Kami melakukan latihan kembali setelah dua hari libur kemarin. Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola," kata Putu. 

Seperti yang diketahui, pada laga kontra Madura United yang berlangsung Selasa (18/1) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, PSS harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1. 

Pelatih dengan nama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu menambahkan bahwa latihan adaptasi dan taktikal juga dilakukan oleh penggawa Super Elang Jawa agar pemain tetap mengingat strategi yang diberikan. 

"Kami juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan dua hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah," katanya. 

Mengenai kondisi pemain, Putu memastikan sejauh ini tetap terjaga meski libur, sebab para pemain tetap menjalani latihan mandiri. 

"Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri sehingga kondisi mereka tetap terjaga," pungkas Putu.

Setelah dua hari libur dari latihan bersama, begini strategi PSS Sleman untuk hadapi Persebaya Sabtu mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News