PSS Sleman Tekuk Persiraja Banda Aceh, Begini Alur Lengkapnya

Jumat, 07 Januari 2022 – 19:33 WIB
PSS Sleman Tekuk Persiraja Banda Aceh, Begini Alur Lengkapnya - JPNN.com Bali
Pemain sayap PSS Sleman Irkham Mila, salah satu pencetak gol yang memenangkan PSS atas Persiraja. Foto: ANTARA/HO/Pssleman.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman menang atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1) sore.

Kemenang pada pekan ke-18 Liga 1 tersebut diwarnai oleh drama lima gol dengan skor 4-1.

Gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Riki Dwi Saputro, Irkham Mila, Supriyadi dan Juninho, sedangkan gol balasan Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Bruno Dybal melalui titik putih. 

Kemenangan ini membawa PSS Sleman naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persiraja Banda Aceh masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 6 poin. 

Pada babak pertama, kedua tim berusaha melakukan tekanan namun pada 10 menit pertama tidak ada peluang matang yang tercipta baik oleh PSS Sleman atau Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh mempunyai peluang ketika penyerang Paulo Henrique berhasil menyundul bola di dalam kotak penalti PSS, namun upaya dari penyerang asal Brazil tersebut masih bisa disapu oleh Kapten Bagus Nirwanto.

Sempat beberapa kali menerima ancaman, PSS Sleman bisa unggul terlebih dahulu dari Persiraja pada menit ke-18 setelah Riki Dwi Saputro berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Selang tiga menit, PSS Sleman berhasil menggandakan keunggulannya kali ini melalui penyerang sayap Irkham Mila yang berhasil melepaskan tendangan di dalam kotak penalti Persiraja dan mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 21.

PSS Sleman menang telak atas Persiraja Banda Aceh, begini alur cerita selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News