Shin Tae-yong Boyong 5 Pemain Persebaya Kontra Timor Leste, Aji Minta Laga Versus PSS Ditunda

Sabtu, 22 Januari 2022 – 09:12 WIB
Shin Tae-yong Boyong 5 Pemain Persebaya Kontra Timor Leste, Aji Minta Laga Versus PSS Ditunda - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya saat berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari di Surabaya, Jumat (21/1/2022). Foto: ANTARA/Fiqih Arfani

bali.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai bersiap menghadapi pekan kedua puluh satu Liga 1 musim 2021/2022 kontra PSS Sleman pada 29 Januari mendatang.

Namun, jadwal ini bisa jadi mundur setelah Pelatih Aji Santoso melayangkan protes ke otoritas Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pasalnya, Coach Shin Tae-yong memboyong lima pemain Persebaya masuk skuad Garuda kontra Timnas Timor Leste pada laga FIFA Matchday di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Lima pemain Bajul Ijo yang saat ini berada di Bali untuk melakukan pemusatan latihan adalah Ernando Ari (kiper), Rizky Ridho (bek), Rahmat Irianto (bek/gelandang), Ricky Kambuaya (gelandang), dan pemain muda berusia 17 tahun Marselino Ferdinan (gelandang).

Saat ini, Persebaya mulai menggelar latihan di Surabaya.

Mereka menggelar latihan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Jumat kemarin.

Para pemain dilatih mencetak gol melalui umpan sayap dan tendangan dari luar kotak penalti.

Latihan Persebaya digelar tertutup untuk umum ini  diawali dengan umpan-umpan pendek satu dua kali sentuhan dan kemudian mengasah ketajaman di depan gawang dari umpan silang.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong boyong 5 pemain Persebaya kontra Timor Leste, Aji Santoso minta laga versus PSS Sleman ditunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News