Lawan Sang Legenda, Coach Yogie Optimis Bali United Cetak Tiga Poin

Senin, 17 Januari 2022 – 15:09 WIB
Lawan Sang Legenda, Coach Yogie Optimis Bali United Cetak Tiga Poin - JPNN.com Bali
Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha. Foto: HO/Baliutd.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengaku optimis untuk pertandingan Senin malam (17/1) nanti.

Yogie yakin timnya bisa mengantongi tiga poin ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali hari ini. 

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Yogie mengatakan Persita Tangerang adalah tim besar dan pertandingan nanti diyakini akan berjalan menarik, terlebih Laskar Pendekar Cisadane saat ini ditangani oleh mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro. 

Yogie mengaku menaruh respek kepada Persita Tangerang dan Widodo C. Putro yang dikenal sebagai salah satu legenda sepak bola di Indonesia, meski begitu ia bersama timnya akan berusaha mendapatkan poin pada pertandingan nanti.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia," ujar Yogie. 

"Saya respek untuk beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” sambungnya. 

Senada dengan Yogie, pemain Bali United, Ricky Fajrin mengatakan Persita Tangerang adalah tim yang bagus dan saat ini memiliki pemain berkualitas, salah satunya mantan rekan setimnya di Bali United, Miftahul Hamdi. 

Ricky Fajrin mengatakan Miftahul Hamdi adalah pemain yang berkualitas, namun ia meminta barisan belakang Bali United untuk waspada terhadap semua pemain depan Persita.

Siap lawan sang legenda, Coach Yogie Nugraha optimis Bali United berhasi cetak tiga poin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News