Alfredo Vera Datangkan Ramiro Fergonzi, Sekomplit Apa Kemampuannya?

Senin, 10 Januari 2022 – 19:03 WIB
Alfredo Vera Datangkan Ramiro Fergonzi, Sekomplit Apa Kemampuannya? - JPNN.com Bali
Foto arsip - Pesepak bola Ramiro Fergonzi (kiri) saat masih bergabung dengan Bhayangkara FC dalam kompetisi Liga 1 musim 2019. Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah/hp.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Selain Persija Jakarta, tim rival Persipura juga akan menurunkan pemain barunya, yakni Ramiro Fergonzi.

Pelatih klub Persipura Angel Alfredo Vera yakin penyerang asing baru skuadnya, Fergonzi, adalah sosok yang tepat untuk memperkuat timnya.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin (10/1), Alfredo menyebut Fergonzi sebagai pesepak bola menyerang yang berkemampuan komplit. 

Sekomplit apa?

"Dia juga bisa bermain di sektor sayap, mampu membuka ruang dan dapat membantu pertahanan," ujar juru taktik asal Argentina itu.

Hal itulah yang membuat Alfredo mendatangkan Fergonzi pada awal Januari 2021 ke Persipura.

Alasan lain, Alfredo sudah mengenal Fergonzi karena mereka pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di klub Bhayangkara FC yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia musim 2019.

Selama berkarier di Bhayangkara, Fergonzi melesakkan empat gol. 

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mendatangkan Ramiro Fergonzi untuk perkuat timnya, sekomplit apa kemampuannya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News