Administrasi Lancar, Makan Konate Siap Beraksi Selasa Depan

Minggu, 09 Januari 2022 – 09:04 WIB
Administrasi Lancar, Makan Konate Siap Beraksi Selasa Depan - JPNN.com Bali
Persija memperkenalkan gelandang barunya, Makan Konate pada Rabu (29/12/2021). Makan, yang direkrut dari klub Liga Super Malaysia, Trengganu FC, akan memperkuat skuad "Macan Kemayoran" mulai putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Foto: ANTARA/HO/Persija

bali.jpnn.com, JAKARTA - Akhirnya persoalan administrasi kelar.

Persija Jakarta memastikan gelandang kreatif Makan Konate turut derta dalam debut Liga 1 Indonesia 2021-2022 saat skuad Macan Kemayoran menghadapi Persipura, Selasa (11/1) depan. 

"Per hari ini, Sabtu, semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB sehingga dapat bermain saat melawan Persipura," kata Manajer Persija Bambang Pamungkas dalam laman Persija di Jakarta, Sabtu (8/1). 

Seharusnya, Makan Konate merumput saat Persija menundukkan PSIS 2-1 pada Kamis (6/1), namun pemain asal Mali itu terganjal administrasi yang belum lengkap beberapa saat sebelum laga mulai. 

Konate sendiri menyambut baik kabar positif dari klubnya itu dan bertekad memberikan yang terbaik bagi Persija jika dimainkan oleh pelatih Angelo Alessio

"Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap dapat membantu tim untuk kembali meraih hasil positif," kata Konate. 

Laga Persija versus Persipura digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 16.30 WIB. 

Pertandingan tersebut dapat memperpanjang catatan bagus Persija musim ini yang belum terkalahkan pada empat laga terakhirnya yang berakhir dengan tiga kemenangan dan sekali seri.

Urusan administrasi lancar, skuad Macan Kemayoran pastikan gelandang Makan Konate bisa tampil dalam laga Selasa depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News