PT LIB Luluh dengan Kritik Coach Aji, Surati Koster Minta Sekat Stadion Ngurah Rai Dibongkar

Minggu, 09 Januari 2022 – 08:26 WIB
PT LIB Luluh dengan Kritik Coach Aji, Surati Koster Minta Sekat Stadion Ngurah Rai Dibongkar - JPNN.com Bali
Tangkapan layar video 'tur' klarifikasi ruang ganti pemain di Stadion Ngurah Rai, Denpasar yang disebar PT LIB, kemarin (6/1). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kritik Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang menyatakan Stadion Ngurah Rai, Denpasar tidak layak untuk ajang Liga 1 lantaran ruang ganti sempit membuat otoritas Liga Indonesia luluh.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berjanji akan mencarikan solusi agar klub, pemain dan semua yang terlibat di seri IV di Pulau Bali nyaman.

Langkah awal, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno mengirim surat ke Gubernur Bali Wayan Koster.

Dalam surat tersebut, PT LIB meminta tolong agar ruang ganti pemain Stadion Ngurah Rai diubah, minimal sesuai standar Liga.

“PT LIB sudah berkirim surat kepada Gubernur Koster untuk mengubah ruangan stadion, paling tidak sesuai dengan standar minimal kompetisi.

Mudah-mudahan bisa segera ditindaklanjuti,” ujar Sudjarno kepada awak media.

Pensiunan polisi ini memastikan, ruang ganti pemain sebenarnya cukup luas.

Masalahnya, ruangan tersebut disekat sehingga terlihat sempit.

PT LIB akhirnya luluh setelah mendengar kritik Coach Aji Santoso. PT LIB langsung kirim surat ke Gubernur Koster minta sekat Stadion Ngurah Rai dibongkar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News