Dewa United Sabet Dua Gelar, Aura Fire Juarai Mobile Legend Piala Presiden Esports 2021

Minggu, 19 Desember 2021 – 22:46 WIB
Dewa United Sabet Dua Gelar, Aura Fire Juarai Mobile Legend Piala Presiden Esports 2021 - JPNN.com Bali
Tim Aura Fire saat meladeni tim Alter Ego di Game Mobile Legends Bang-Bang. Tim Aura Fire berhasil menjadi juara Mobil Legends di Piala Presiden Esports 2021 di BICC, Nusa Dua, Minggu (19/12). (Humas Piala Indonesia Esports)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Babak grand final Piala Presiden Esports 2021 yang diselenggarakan sejak Jumat (17/12) hingga Minggu (19/12) di Mangupura Hall, Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, berakhir.

Sebanyak tujuh cabang game yang dipertandingkan telah melahirkan juara dan membawa pulang tropi Piala Presiden Esports dan hadiah dengan total sebesar Rp 2 miliar.

Keseruan tersaji di partai final tiga cabang game yang tersisa, yakni Battle of Satria Dewa, Mobile Legends: Bang-Bang dan PUBG Mobile.

Seluruh tim yang bertanding mengerahkan segenap kemampuan untuk menyegel gelar juara di ajang esports paling bergengsi di Indonesia ini.

Tim Dewa United sukses memboyong dua gelar juara sekaligus di cabang game Lokapala dan Battle of Satria Dewa.

Setelah kemarin (18/12) menjadi kampiun di cabang game Lokapala, Minggu hari ini (19/12) Dewa United mengandaskan Garuda Wisnu Esports Academy dengan skor 13-7 di game Battle of Satria Dewa.

“Kunci kemenangan terletak pada strategi yang kami buat untuk mengalahkan lawan, dan bisa dieksekusi dengan baik.

Lawan punya strategi yang cukup baik, tetapi eksekusinya kurang baik,” ujar Wiko Kuswandi, dari Dewa United saat sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Dewa United berhasil menyabet dua gelar di Piala Presiden Esports 2021. Sementara Aura Fire berhasil menjuarai game Mobile Legend
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News