Ratusan Atlet Bertarung di Piala Presiden Esport di Bali, Tawarkan Hadiah Rp 2 Miliar

Kamis, 16 Desember 2021 – 22:03 WIB
 Ratusan Atlet Bertarung di Piala Presiden Esport di Bali, Tawarkan Hadiah Rp 2 Miliar - JPNN.com Bali
Jumpa pers ajang Grand Final Piala Indonesia Esport 2021 di Nusa Dua, yang digelar Kamis (16/12). (Dok. Humas Piala Presiden Esport)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Piala Presiden Esport 2021 bakal digelar di Nusa Dua, Badung, Bali, 17-19 Desember.

Grand final kejuaraan esport terbesar di tanah air diikuti tim – tim besar di Indonesia untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp 2 miliar.

“Ada 200 atlet esport yang lolos babak penyisihan akan berkumpul dan bertarung selama tiga hari di ajang ini,” ujar Sekretaris Jenderal Piala Presiden Esports 2021 Matthew Airlangga saat konferensi pers di Nusa Dua, Bali, Kamis (16/12).

Menurutnya, para atlet esport terbaik tanah air itu akan bertarung dengan seluruh tenaga, kemampuan dan strategi demi meraih gelar juara.

Tim yang lolos babak kualifikasi itu berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka lolos dari babak kualifikasi regional (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali/NTB/NTT, dan Maluku/Papua) serta babak kualifikasi tertutup dan terbuka.

Cabang game yang dimainkan dalam grand final yakni Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, eFootball PES, MPL-Speed Chess, dan Battle of Satria Dewa.

Tim yang terlibat dari cabang game Free Fire yakni Red Bull Rebellion, MANTAP KALI EX EXCELLENT, Galaxio 22 KF, Kings Esports, PoblesX, AAP Binjai, SES Alfalink, Echo Esports, The Pillars Gladius, Bonafide Esports, Dewa United, dan EVOS.

Ratusan atlet esport terbaik di tanah air bakal bertarung di Piala Presiden Esport di Bali. Panitia menawarkan hadiah Rp 2 miliar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News