15 Atlet Panahan Junior Bali Latihan Bareng Tim Jawa Barat, Sempurna

Sabtu, 11 Desember 2021 – 20:10 WIB
15 Atlet Panahan Junior Bali Latihan Bareng Tim Jawa Barat, Sempurna - JPNN.com Bali
Atlet panahan junior Bali latihan bareng atlet Jawa Barat di Lapangan Buyung, Denpasar, Sabtu (11/12). (Perpani Bali for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Atlet cabang olahraha panahan yang tergabung dalam Persatuan Panahan seluruh Indonesia (Perpani) Bali menggelar latihan bersama dengan atlet Jawa Barat.

Latihan memanah bersama ini digelar di Lapangan Buyung, Denpasar, Sabtu (11/12) dengan melibatkan sejumlah atlet panahan andalan Perpani Bali.

Dari Jawa Barat, para atlet yang tergabung dalam pusat pendidikan latihan pelajar (PPLP) Jawa Barat juga menunjukkan kebolehannya.

Ketua Umum Perpani Bali Made Rentin menyebut, latihan gabungan ini dalam upaya meningkatkan kemampuan para atlet dari kedua daerah.

Di samping itu, kegiatan ini juga membantu atlet-atlet pemula Bali untuk menyerap pengalaman para atlet panahan Jawa Barat yang sudah mengantongi banyak prestasi.

"Sehingga kita akan dapat teori dan teknik baru untuk menambah kemampuan atlet-atlet Bali," ucap Made Rentin.

Rentin sendiri mengaku berharap atlet-atlet panahan Bali tak hanya mampu mencetak prestasi di tingkat nasional, tetapi juga di level internasional.

"Mohon selama latihan jaga kebersamaan, jangan memikirkan kalah dan menang, tetapi jadikan pengalaman dan menambah persahabatan," imbaunya.

15 atlet panahan junior Bali latihan bareng tim Jawa Barat. Latihan ini untuk menyerap pengalaman dan latih tanding menyambut kejuaraan resmi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News