Coach Fabio Janji Putus Rekor Buruk Madura United, Bali United Jadi Target Korban

Selasa, 07 Desember 2021 – 19:41 WIB
Coach Fabio Janji Putus Rekor Buruk Madura United, Bali United Jadi Target Korban - JPNN.com Bali
Pemain Madura United merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan. Mereka siap menjadikan Bali United korban pada pertemuan pekan keenam belas, Kamis lusa (9/12). Foto: maduraunitedfc.com

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Madura United Fabio Lefundes berjanji bekerja lebih keras lagi untuk memetik dua kemenangan di dua pertandingan terakhir Seri III Liga 1.

Yakni saat melawan Bali United Kamis (9/12) lusa di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul pukul 20.45 WIB, dan Borneo FC pada pekan depan.

Dengan kerja keras, eks pelatih Botafogo FC di Liga Brazil ini optimistis Laskar Sapeh Kerrap bisa meraih kemenangan dan memperbaiki peringkat mereka di Liga 1.

"Kita lihat dari tim ke tim lain, kita tetap bekerja keras karena kita punya dua pertandingan berikutnya. Kita harus kerja keras, perbaiki lagi dan coba lagi," ungkap Fabio Lefundes.

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United harus menerima kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 0-1 akibat gol cepat yang dicetak oleh Frets Butuan pada awal-awal babak pertama.

Fabio menjelaskan untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United, Andik Rendika Rama dkk akan berusaha memutus capaian minor tersebut dan berjuang tampil lebih baik lagi.

Meski harus menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1, pelatih asal Brazil itu mengaku cukup optimistis Madura United bisa meraih hasil maksimal ketika menghadapi Bali United.

"Kita coba bisa putus itu (kekalahan) supaya bisa lebih baik lagi.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes janji putus rekor buruk Madura United. Dan, Bali United jadi target korban Madura United