Coach Fabio Mimpi Bawa Madura United Naik Peringkat, Optimistis Tekuk Bali United

Selasa, 07 Desember 2021 – 13:32 WIB
Coach Fabio Mimpi Bawa Madura United Naik Peringkat, Optimistis Tekuk Bali United - JPNN.com Bali
Skuad Madura United foto bersama. Foto: maduraunitedfc.com

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes, memasang target tiga poin saat bersua Bali United di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kamis lusa (9/12).

Target ambisius tersebut dipatok untuk memperbaiki peringkat Laskar Sapeh Kerrap di klasemen sementara Liga 1 yang tertahan di peringkat 12 dengan 17 poin.

Sementara Bali United yang akan menjadi lawan mereka saat ini berada di peringkat empat dengan 29 poin terpaut 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

“Kita harus bekerja keras karena ada dua pertandingan yang harus dijalani.

Kita akan perbaiki lagi dan coba lagi untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Fabio Araujo Lefundes dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Menurut eks juru taktik klub Brazil, Botafogo FC, ini, lawan yang akan dihadapi Madura United adalah tim kuat dan bermaterikan pemain kelas satu.

Yakni melawan Bali United pada Kamis (9/12/2021) mendatang dan menghadapi tim yang tengah dalam grafik bagus, Borneo FC sepekan kemudian.

Karena itu, dirinya akan menyiapkan strategi jitu untuk meredam striker lawan.

Coach Fabio Araujo Lefundes bermimpi bawa Madura United naik peringkat Liga 1. Karena itu dia optimistis anak asuhnya mampu menekuk Bali United