Lihat Momen Kedekatan Koster & Krama Bali saat Cicipi Babi Guling di Pasar Kreneng

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 22:14 WIB
Lihat Momen Kedekatan Koster & Krama Bali saat Cicipi Babi Guling di Pasar Kreneng - JPNN.com Bali
Wayan Koster berpose dua jari dengan pengunjung dan pedagang Pasar Kreneng seusai mencicipi masakan babi guling kemarin. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cagub Bali nomor 2 Wayan Koster (Koster-Giri) meluangkan waktu menikmati babi guling di Pasar Kreneng Denpasar Bali, Jumat 25 Oktober 2024 malam.

Warga dan pedagang pun antusias bertemu Koster. Pose dua jari mewarnai setiap foto bersama dan selfie bersama Gubernur Bali 2018-2023.

Menarik disimak, Koster dan keluarga datang ke Pasar Kreneng setelah kegiatan pemaparan visi misi dalam acara talkshow Pariwisata Bali Mau Dibawa Kemana yang digelar GIPI Bali.

Koster makan di warung babi guling khas Gianyar yang terletak di sisi timur Pasar Kreneng.

Koster membaur dengan pengunjung lain di meja makan.

Makan sembari berdiskusi dengan pengunjung.

Di sela makan, Wayan Koster tetap melayani permintaan foto dan selfie dari pengunjung. Pose dua jari mewarnai setiap momen.

"Pak Yan (Wayan Koster) bisa minta foto," ucap pengunjung.

Koster makan di warung babi guling khas Gianyar yang terletak di sisi timur Pasar Kreneng. Koster membaur dengan pengunjung lain di meja makan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News