Arena Muktamar PKB di Nusa Dua Masih Sepi Atribut, DPW Bali Angkat Bicara

Rabu, 21 Agustus 2024 – 22:39 WIB
Arena Muktamar PKB di Nusa Dua Masih Sepi Atribut, DPW Bali Angkat Bicara - JPNN.com Bali
Jalan masuk menuju arena Muktamar PKB di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, Bali, masih sepi atribut partai. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana menggelar muktamar di Nusa Dua, Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendatang.

Muktamar merupakan forum tertinggi di PKB yang diadakan dengan tujuan mengambil keputusan tertinggi,

Meski demikian, belum terlihat ada tanda-tanda acara ini akan digelar di lokasi yang direncanakan, yakni Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Belum tampak atribut partai di arena Muktamar PKB, minimal di jalan masuk lokasi.

Hal ini berbeda dengan hajatan serupa jika digelar oleh partai politik lain.

Pantauan di sekitar lokasi, Rabu (21/8) belum tampak satupun atribut baik berupa bendera partai, baliho tokoh maupun spanduk ucapan selamat atas pelaksanaan muktamar.

Benar-benar kosong, seperti tidak ada tanda-tanda akan digelar muktamar.

Tidak berbeda dengan lokasi acara, kondisi serupa juga terlihat di sekitar Bandara Internasional Ngurah Rai, yang merupakan pintu masuk utama peserta.

Belum tampak atribut partai di arena Muktamar PKB, minimal di jalan masuk lokasi. Hal ini berbeda dengan hajatan serupa jika digelar oleh partai politik lain.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News