Pj Gubernur Bali Masuk Daftar Cagub, Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia Buka Suara

Selasa, 07 Mei 2024 – 16:49 WIB
Pj Gubernur Bali Masuk Daftar Cagub, Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia Buka Suara - JPNN.com Bali
Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya masuk bursa kandidat cagub Bali versi Partai Golkar. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya bakal meramaikan bursa Pilkada Serentak 2024 ternyata bukan kabar burung.

Meski dalam berbagai kesempatan Pj Gubernur Bali enggan berkomentar terkait keputusannya bakal maju atau tidak pada Pilkada 2024, tetapi pihak partai politik (parpol) justru yang membukanya.

Seperti yang diungkap Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat melakukan kunjungan kerja di Denpasar, Bali, kemarin.

Ahmad Doli Kurnia Tandjung tak membantah kabar nama Pj Gubernur Sang Made Mahendra Jaya masuk dalam daftar kandidat yang diusung sebagai calon gubernur (cagub) Bali pada Pilkada Serentak 2024.

“Salah satu yang kami pertimbangkan untuk dicalonkan di Bali adalah Pj Gubernur,” kata Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Menurut Ahmad Doli Kurnia Tandjung, sejak 1,5 tahun lalu Partai Golkar sudah melakukan penjaringan calon kepala daerah di seluruh Indonesia termasuk Bali.

Saat ini mereka sudah mengantongi sekitar 1.200 nama kandidat dari 508 kabupaten/kota dan 37 provinsi yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2024.

“Untuk nama si A atau B atau C, saya belum bisa mengatakan karena saat ini masih pemantapan penjaringan untuk Pak Pj Gubernur dan yang lainnya.

Nama Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya masuk daftar Cagub Bali lima tahun mendatang, Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia buka suara
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News