Pilkada 2024: Gerindra Bali Respons Kandidat, Tunggu Instruksi Prabowo

Rabu, 10 April 2024 – 20:16 WIB
Pilkada 2024: Gerindra Bali Respons Kandidat, Tunggu Instruksi Prabowo - JPNN.com Bali
Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Gerindra Bali menunggu instruksi Prabowo terkait kandidat yang akan ditunjuk berlaga pada Pilkada Bali 2024. Foto: Ricardo/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pilkada Bali 2024 mulai menghangat.

Sejumlah partai mulai memanaskan bursa pencalonan Pilkada 2024, tak terkecuali dengan Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah digadang-gadang masuk bursa bakal calon kepala daerah pada Pilkada Bali.

De Gadjah disebut-sebut bakal berpasangan dengan dengan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta.

Namun, De Gadjah tidak ingin terlalu berandai-andai, respons masyarakat ini justru hendak dijadikan introspeksi untuk melihat letak-letak yang harus dibenahi.

De Gadjah justru menanti instruksi dari Ketua Umum Prabowo Subianto mengenai kandidat yang ditunjuk atau didukung pada Pilkada Bali 2024.

"Yang menjagokan saya di pilkada kan kader-kader ya, saya belum tahu, tetapi kami setelah Lebaran menunggu instruksi pusat seperti apa," kata De Gadjah.

De Gadjah mengatakan Gerindra Bali sudah mulai membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Mereka ditugasi untuk nantinya membawa nama yang potensial dan mendapat arahan berikutnya dari DPP Partai Gerindra.

Pilkada 2024: Gerindra Bali respons kandidat wakil dari partai, tunggu instruksi Prabowo Subianto
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News