PSU 5 TPS di Bali Paslon Prabowo – Gibran Menang, Sebegini Tingkat Partisipasi Pemilih

Kamis, 22 Februari 2024 – 05:52 WIB
PSU 5 TPS di Bali Paslon Prabowo – Gibran Menang, Sebegini Tingkat Partisipasi Pemilih - JPNN.com Bali
Ilustrasi pemungutan suara ulang pada Pemilu 2024. Foto: Ricardo/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - KPU Bali menggelar pemungutan suara ulang (PSI) di lima tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Buleleng dan Gianyar, Selasa (20/2) lalu.

Empat TPS ada di Kabupaten Buleleng, yakni TPS 5 dan 6 di Desa Pedawa serta TPS 5 dan 6 di Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Satu lagi TPS 14 di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Dari lima TPS tersebut, pasangan calon presiden – wakil presiden nomor urut 02 Prabowo – Gibran menang di Pemilu 2024.

Di empat TPS di Kabupaten Buleleng, paslon Prabowo – Gibran memperoleh 177 suara, Ganjar – Mahfud MD 43 suara, sedangkan Anies – Muhaimin hanya tiga suara.

Di TPS 14 Desa Pering, paslon Prabowo – Gibran memperoleh 167 suara, Ganjar – Mahfud MD 51 suara, sedangkan Anies – Muhaimin hanya 13 suara.

Anggota KPU Provinsi Bali I Gede John Darmawan mengatakan dari empat TPS di Buleleng, dua TPS di Desa Pedawa naik pemilihnya, sedangkan dua TPS di Temukus turun.

Di TPS 5 Desa Pedawa dari 292 daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 217 hadir atau 74 persen, sementara di TPS 6 Desa Pedawa dari 274 DPT sebanyak 229 DPT hadir atau 83 persen.

Pemungutan suara ulang (PSU) lima TPS di Bali Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo – Gibran tetap menang, sebegini tingkat partisipasi pemilih
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News