18 TPS di Buleleng Mengalami Blank Spot, Petani Pedawa Ini Sungguh Mulia

Selasa, 13 Februari 2024 – 11:48 WIB
18 TPS di Buleleng Mengalami Blank Spot, Petani Pedawa Ini Sungguh Mulia - JPNN.com Bali
Petani Desa Pedawa Ketut Artanaya menyumbangkan akses WIFI untuk mengatasi blank spot di TPS Balai Banjar Dinas Insakan. Foto: Humas Pemkab Buleleng

bali.jpnn.com, BULELENG - Dinas Kominfosanti Buleleng melakukan berbagai upaya untuk mengatasi kekosongan sinyal internet alias blank spot pada 18 tempat pemungutan suara (TPS) di Bali utara.

Mulai dari optimalisasi sinyal bekerja sama dengan provider, pemasangan repeater sinyal, dan penarikan kabel fiber optik jaringan internet.

Namun, kontribusi dari seorang warga Desa Pedawa mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 mendapat apresiasi Dinas Kominfosanti Buleleng.

Iya, seorang petani Desa Pedawa, Ketut Artanaya, menyumbangkan akses WiFi untuk mengatasi blank spot di TPS Balai Banjar Dinas Insakan.

Ketut Artanaya menyumbangkan akses WiFi di rumahnya atas permintaan KPPS secara sukarela.

 "Kami sangat berbangga dan mengapresiasi tindakan tersebut.

Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu 2024," ujar Kadis Kominfosanti Buleleng Ketut Sumarmawan.

Ketut Artanaya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menyumbangkan akses WiFi miliknya mengatasi blank spot di Banjar Dinas Insakan.

18 TPS di Buleleng mengalami blank spot karena terkendala topografi daerah, respons petani Pedawa Ketut Artanaya ini sungguh mulia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News