Pilpres 2024: Surya Paloh Sorot Penampilan Anies – Imin saat Debat, Sentil Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 – 20:20 WIB
Pilpres 2024: Surya Paloh Sorot Penampilan Anies – Imin saat Debat, Sentil Gibran - JPNN.com Bali
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh memberi keterangan kepada awak media terkait performa Anies-Imin dalam debat Pilpres 2024 di Denpasar, Bali, Selasa (23/1). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penampilan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dalam empat debat Pilpres 2024 yang sudah berlangsung mendapat tanggapan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Surya Paloh mengatakan seluruh debat berjalan dengan baik, meski masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

“Kanan kiri semua menunjukkan dan berupaya menunjukkan kemampuannya, kehebatannya dan itu hal yang sah-sah saja,” kata Surya Paloh saat memberi arahan ke DPW Partai NasDem Bali di Denpasar, Selasa (23/1).

Menurut Surya Paloh, banyaknya perbedaan pernyataan antara Anies Baswedan dengan dua calon presiden lain, juga Muhaimin Iskandar dengan dua calon wakil presiden adalah hal yang wajar.

“Ada perbedaan, ada keinginan untuk membedakan satu sama lain itulah esensinya debat,” ujar Surya Paloh.

Para calon presiden sudah dua kali bertemu dalam debat dengan topik utama hukum dan HAM serta debat berikutnya pertahanan dan keamanan.

Untuk cawapres pertemuan pertama mereka mendebatkan isu ekonomi dan keuangan serta debat berikutnya yang belum lama soal pembangunan berkelanjutan dan SDA.

Saat disinggung soal sikap cawapres Gibran Rakabuming Raka selama debat hingga mendapat banyak komentar publik, Surya Paloh enggan menilai.

Pilpres 2024: Ketum DPP NasDem Surya Paloh menyorot penampilan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar alias Imin saat debat capres, sentil Gibran Rakabuming Raka
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News