Bali, Lombok & Kupang Jadi Titik Lemah Prabowo – Gibran, Sedulur Jokowi Bergerak

Senin, 04 Desember 2023 – 08:07 WIB
Bali, Lombok & Kupang Jadi Titik Lemah Prabowo – Gibran, Sedulur Jokowi Bergerak - JPNN.com Bali
Sekjen Sedulur Jokowi Bambang Syahputra memastikan bergerak ke seluruh wilayah, terutama Bali, Lombok dan Kupang yang menjadi titik terlemah Prabowo – Gibran di Jakarta. Foto: ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Bendahara Umum Sedulur Jokowi, Dodi Iwakusumajaya mengatakan ada tiga daerah yang menjadi perhatian pihaknya, yaitu Bali, Lombok (Nusa Tenggara Barat), dan Kupang (Nusa Tenggara Timur).

Menurut Dodi Iwakusumajaya, Bali, Lombok dan Kupang adalah daerah-daerah yang tidak terjangkau dan dinilai lemah terutama dalam perolehan suara untuk pasangan Prabowo - Gibran.

“Kami mulai bergerak ke titik-titik lemah yang tidak tercapai, di mana relawan Jokowi bergerak terus sampai final, sampai memenangkan (Prabowo-Gibran) satu putaran,” kata Dodi Iwakusumajaya.

Dodi Iwakusumajaya mengatakan titik-titik lemah itu sudah dipelajari dalam dua bulan ini dan menunjukkan perkembangan signifikan.

“Di Bali baru 22 persen, tetapi kami naikkan terus.

Insyaallah dengan tim kami, relawan bergerak terus, saya yakin itu bisa merebut suara di Bali,” ujar Dodi Iwakusumajaya.

Sekjen Sedulur Jokowi Bambang Syahputra menyatakan istilah merebut itu tidak memastikan suara-suara para pemilih di daerah tersebut menjadi milik Prabowo-Gibran.

Pasalnya, semua menunggu hasil pemungutan suara Pilpres 2024.

Pilpres 2024: Bali, Lombok dan Kupang menjadi titik lemah pasangan Prabowo – Gibran, Sedulur Jokowi langsung bergerak
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News