Kaesang Pastikan Bertemu Megawati Setelah dari Bali, Konon Ada Hal Penting

Senin, 02 Oktober 2023 – 09:15 WIB
Kaesang Pastikan Bertemu Megawati Setelah dari Bali, Konon Ada Hal Penting - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono menyapa pedagang jajanan Bali saat "car free day" di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, kemarin (1/10). Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memastikan akan bertemu Megawati Soekanoputri setelah melakukan safari politik di Bali.

Kaesang menyatakan PSI akan membuka komunikasi politik dengan partai lain, termasuk ajakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

"Pokoknya dari kami, saya sudah bilang Pak Sekjen (Raja Juli Antoni) mau sowan ke PDIP," kata Kaesang Pangarep saat mengikuti car free day di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (1/10).

Kaesang Pangerap mengatakan saat ini dirinya fokus melakukan pertemuan dengan sejumlah kader PSI Bali untuk mendapatkan kursi pada Pemilihan legislatif tahun 2024.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini meminta kader PSI di Daerah Pemilihan Bali untuk berpolitik secara sehat saat konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PSI.

"Berpolitik dengan gembira, santun dan santuy," ujar Kaesang Pangarep.

Di tengah jadwal kegiatan politik yang padat, Kaesang Pangarep bersama sang istri Erina Gudono menyempatkan diri untuk menyapa warga kota dalam acara car free day di Denpasar, Bali.

Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono langsung dikerumuni warga kota untuk berfoto seusai keduanya turun dari mobil.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memastikan akan bertemu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri setelah dari Bali, konon ada hal penting
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News