Kaesang Safari Politik ke Bali, Ajak Kader PSI Berpolitik Gembira

Sabtu, 30 September 2023 – 20:08 WIB
Kaesang Safari Politik ke Bali, Ajak Kader PSI Berpolitik Gembira - JPNN.com Bali
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep saat pidato konsolidasi Bappilu PSI Bali di Badung, Sabtu (30/9). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke Bali seusai terpilih jadi petinggi partai beberapa hari lalu.

Kaesang saat acara konsolidasi minta kader PSI Bali untuk turun ke masyarakat mengenalkan diri dan berpolitik dengan gembira.

“Kita harus terjun langsung ke masyarakat.

Terjun langsung untuk memperkenalkan diri dan alhamdulillah sekarang banyak yang menerima teman-teman PSI ketika bersosialisasi di masyarakat.

Saya rasa ini harus dilanjutkan terus dan pasti saya ingatkan politik dengan bergembira,” kata Kaesang Pangarep di Badung, Bali, Sabtu (30/9).

Menurut Kaesang Pangarep, dengan strategi turun lapangan dan berpolitik gembira, target empat persen ambang batas parlemen bisa tercapai.

“Yakin di 2024 nanti kita akan menang dan kita akan ada fraksi di DPR RI.

Syukur-syukur minimal wakil ketua DPR RI,” ujar Kaesang Pangarep sambil tertawa.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke Bali, ajak kader PSI berpolitik gembira pada Pemilu 2024
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News