Pertemuan Bali Jadi Kunci Parpol Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Rabu, 02 Agustus 2023 – 18:20 WIB
Pertemuan Bali Jadi Kunci Parpol Dukung Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Bali
Wakil Ketua Komisi III Habiburokhman memberikan keterangan kepada wartawan di sela-sela acara Hoegeng Award di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

bali.jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pimpinan partai politik (parpol) dilaporkan baru saja melangsungkan pertemuan di Bali.

Mereka bertemu untuk membahas kemungkinan memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Disebut-sebut parpol yang bakal merapat ke Gerindra itu adalah Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kemarin ada partai yang melakukan pertemuan di Bali, ya infonya sebagian besar atau semua pengurus tingkat provinsinya menyampaikan dukungan ke Pak Prabowo.

Kita jadi tinggal menunggu waktunya saja. Kita berdoa agar disegerakan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Namun, dia tak bisa menyebutkan partai mana yang akan bergabung.

Politikus asal Lampung itu hanya mengatakan ada partai-partai politik besar yang hendak merapat ke Partai Gerindra untuk berkoalisi pada Pilpres 2024.

“Pokoknya ada partai-partai besar, infonya saya dapat juga, saya dengar juga, akan bergabung dengan kami.

Pertemuan sejumlah pimpinan partai politik di Bali bakal jadi kunci partai politik (parpol) untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News