Sandiaga Uno Sentil Megawati, Klaim Punya Modal Jadi Pendamping Ganjar

Minggu, 18 Juni 2023 – 22:31 WIB
Sandiaga Uno Sentil Megawati, Klaim Punya Modal Jadi Pendamping Ganjar  - JPNN.com Bali
Ketua Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno seusai menggelar acara Kelana Nusantara di Taman Jepun, Denpasar, Minggu (18/6). Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sandiaga Uno mulai bergerak melakukan komunikasi politik seusai mendapat rekomendasi DPP PPP menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Salah satunya bersilaturahmi dan membangun komunikasi politik dengan mantan Presiden ke-5 sekaligus Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang kebetulan sedang ada di Bali.

Menurut Sandiaga Uno, tak hanya membangun komunikasi politik yang santun dan saling mendukung, silaturahmi ini juga untuk memastikan kepemimpinan ekonomi ke depan akan menjadi prioritas untuk membangun Indonesia.

"Nanti lihat saja kalau ada kesempatan bersilaturahmi (dengan Megawati Soekarnoputri) tentunya harus digunakan untuk membangun sebuah komunikasi politik yang santun dan saling mendukung," kata Sandiaga Uno di Taman Jepun, Denpasar, Minggu (18/6).

Menparekraf ini juga mengeklaim kedekatannya dengan anak muda menjadi modal besar untuk dipilih mendampingi bacapres Ganjar Pranowo.

“Saya selalu optimistis karena saya meyakini bahwa yang merepresentasikan anak muda justru optimisme semangat untuk berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucap Sandiaga Uno seusai mendampingi Megawati membuka Pesta Kesenian Bali (PKB).

Sandiaga Uno menilai menjadi seorang cawapres berjiwa muda adalah sebuah tugas penting untuk memastikan aspirasi generasi muda bisa diperjuangkan, selaras dengan visi Ganjar Pranowo.

“Generasi muda ini harus kita pastikan terlibat dalam kontestasi demokrasi, memberikan kontribusi untuk Indonesia maju, karena waktu kita sangat sempit.

Sandiaga Uno sentil Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, klaim punya modal jadi pendamping bacapres Ganjar Pranowo
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News