Erick Thohir Makin Mesra dengan Megawati Selama di Bali, Ada Tanda-tanda Nih

Senin, 16 Januari 2023 – 19:59 WIB
Erick Thohir Makin Mesra dengan Megawati Selama di Bali, Ada Tanda-tanda Nih - JPNN.com Bali
Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan mantan Presiden RI sekaligus Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri selama meninjau proyek KEK Sanur, di Denpasar, Senin (16/1). Foto: Kementerian BUMN for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata di Sanur, Denpasar, Bali, Senin (16/1).

Erick Thohir begitu lengket dan mesra saat mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan mengecek salah satu warisan Presiden Soekarno di Bali.

Pertemuan di Sanur, Denpasar, ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya bertemu di Sarinah, MH Thamrin, Jakarta.

Menurut pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago, pertemuan ini membuktikan kuatnya chemistry di antara kedua tokoh.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Research ini mengatakan Erick Thohir dinilai punya kedekatan ide dan pemikiran dengan Megawati.

“Ini kan bukan pertemuan pertama. Pernah pada momen penting seperti peresmian Sarinah. Itu kan bagi Bu Mega ada nostalgia, ada peristiwa masa lalu yang beliau tidak bisa lupakan.

Pertemuan Pak Erick dan Bu Mega tentu akan memunculkan banyak makna, terutama soal persamaan chemistry," ujar Pangi dalam rilisnya yang diterima redaksi, Senin (16/1).

Pangi Syarwi Chaniago mengatakan sulit untuk tidak membaca pertemuan ini sebagai sinyal makin mesranya Erick Thohir dengan PDI Perjuangan.

Menteri BUMN Erick Thohir makin mesra dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri selama di Bali, ada tanda-tanda nih
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News