Desmond Gerindra: Jokowi Dukung Kandidat Lain, Dukungan ke Prabowo Tak Penting

Rabu, 21 September 2022 – 05:14 WIB
Desmond Gerindra: Jokowi Dukung Kandidat Lain, Dukungan ke Prabowo Tak Penting - JPNN.com Bali
Jokowi dan Prabowo tampak akrab di Istana beberapa waktu lalu. Ilustrasi. Foto: BPMI Setpres

bali.jpnn.com, JAKARTA - Tensi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mulai terasa.

Surat kabar nasional Singapura, The Straits Times (ST), bahkan menerbitkan artikel di situs mereka soal bursa Capres-Cawapres 2024 di Indonesia.

Portal berita dari Singapura itu memberitakan tentang dukungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi kepada Menhan Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024.

Namun, tampaknya dukungan Presiden Jokowi itu mendapat tanggapan berbeda dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa.

Mantan aktivis 1998 ini mengatakan tidak terlalu penting dukungan Presiden Jokowi terhadap pencapresan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Penting tidak penting, lihat saja nanti. Kalau didukung syukur.

Kalau enggak didukung juga enggak ada masalah," ujar Desmond Junaidi Mahesa saat ditemui JPNN.com di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Menurut Desmond, Gerindra tidak mau terlalu percaya diri saat Presiden Jokowi mendukung Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Mahesa menilai dukungan Presiden Jokowi ke Prabowo tak penting lantaran mendukung kandidat yang lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News