Bawaslu Bali Gandeng 6 Kampus Jelang Pemilu 2024, Ini Agendanya

Selasa, 19 April 2022 – 21:52 WIB
Bawaslu Bali Gandeng 6 Kampus Jelang Pemilu 2024, Ini Agendanya  - JPNN.com Bali
Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariyani (tengah) bersama dengan sejumlah perwakilan perguruan tinggi usai penandatanganan kerja sama di Kabupaten Badung, Selasa (19/4/2022). Foto: ANTARA/HO-Bawaslu Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bawaslu Bali melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi di Pulau Dewata.

Kerja sama ini untuk lebih membumikan pengawasan dalam tahapan Pemilu 2024.

Perguruan tinggi yang melakukan penandatanganan MoU ini yakni Universitas Udayana, Universitas Warmadewa, Universitas Mahasaraswati, Universitas Dwijendra, Universitas Mahendradatta, dan Universitas Dhyana Pura.

Bawaslu Bali juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa fakultas di Universitas Ngurah Rai.

Beberapa fakultas yang terlibat antara lain, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Sains Teknologi.

Bawaslu juga menggandeng Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati.

Ketua Bawaslu Bali NI Ketut Ariyani mengatakan edukasi dan kerja sama dengan perguruan tinggi seperti ini sangat penting dalam upaya meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pengawasan pemilu dan pengawasan partisipatif.

Dengan adanya kerja sama itu dapat menciptakan hubungan yang sinergis dan harmonis dengan para pemangku kepentingan di bidang keilmuan.

Bawaslu Bali menggandeng 6 kampus di Pulau Dewata jelang Pemilu 2024, ini agendanya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News