Nursiah Tewas Mengenaskan di Batukliang, Begini Jalan Ceritanya, Innalillahi

Sabtu, 29 Januari 2022 – 11:33 WIB
Nursiah Tewas Mengenaskan di Batukliang, Begini Jalan Ceritanya, Innalillahi - JPNN.com Bali
Truk yang terlibat tabrakan dengan pengendara motor Nursiah, kini diamankan di Polres Lombok Tengah. (Humas Polres Lombok Tengah)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan maut memakan korban nyawa anak manusia kembali terjadi.

 

Sebuah kendaraan truk terlibat kecelakaan dengan sepeda motor terjadi di jalan Raya Dusun Sengkol II, Desa Aik Dareq, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis (27/1) malam pukul 23.00 WITA.

Akibatnya, pengendara motor bernama Nursiah, 65, warga Dusun Lempenyo Desa Jenggik Kecamatan Terara Lombok Timur, NTB, tewas mengenaskan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan, Jumat (28/1) dilansir dari JPNN.com

Kecelakaan maut bermula ketika truk bernopol P 9029 UR yang dikemudikan M Aji Rhamdan, 23, warga Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, melintas dari arah timur menuju ke barat.

Truk dalam perjalanan dari Sumbawa dalam keadaan muatan barang kosong.

Sampai di TKP, sopir truk melihat kendaraan datang dari arah barat dalam keadaan kecepatan tinggi dan melewati batas tengah jalan.

Pengendara motor Nursiah tewas dalam kondisi mengenaskan di Batukliang setelah tabrakan dengan truk, begini jalan ceritanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News