Ucapan Dua Jenderal Ini Bikin Merinding saat Tradisi Pelepasan Pejabat TNI AD, Simak

Selasa, 28 Desember 2021 – 07:51 WIB
Ucapan Dua Jenderal Ini Bikin Merinding saat Tradisi Pelepasan Pejabat TNI AD, Simak - JPNN.com Bali
Suasana tradisi pelepasan pejabat lama Danrem 161/WS Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko sebelum menempati posisi barunya sebagai Gubernur Akademi Militer. (Dok. Kodam Udayana)

bali.jpnn.com, KUPANG - Korem 161/Wira Sakti menggelar tradisi pelepasan pejabat lama Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko sebelum menempati posisi barunya sebagai Gubernur Akademi Militer.

Tradisi pelepasan ini dilaksanakan melalui apel luar biasa oleh pejabat lama dan baru yang dilaksanakan di Lapangan Apel Korem 161/WS, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko mengucapkan selamat datang kepada Danrem 161/Wirasakti Brigjen TNI Iman Budiman yang pada hari Kamis, 23 Desember 2021 telah melaksanakan Sertijab di Makodam IX/Udayana.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bergabung dengan saya selama kurang lebih 8 bulan 13 hari.

Terima kasih atas kerja samanya.

Selanjutnya, apa yang sudah kita perbuat, kita kerjakan yang baik mari kita pertahankan dan kita tingkatkan.

Yang belum nanti sambil berjalan akan dilanjutkan oleh Danrem yang baru," ujar Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko dilansir dari laman web Kodam Udayana.

Selaku pribadi dan keluarga, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko memohon maaf apabila selama melaksanakan tugasnya terdapat hal yang kurang berkenan, baik itu tutur kata, tingkah laku maupun perbuatan.

Ucapan dua jenderal ini bikin merinding saat tradisi pelepasan pejabat TNI AD di Korem 161/Wira Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News