Irjen Iqbal: Jangan Kecewakan Negara dan Sakiti Hati Masyarakat

Kamis, 23 Desember 2021 – 11:52 WIB
Irjen Iqbal: Jangan Kecewakan Negara dan Sakiti Hati Masyarakat - JPNN.com Bali
Kapolda NTB Irjen M. Iqbal saat melantik siswa SPN yang lulus pendidikan di SPN Belanting, Lombok Timur, Rabu kemarin (22/12/2021). Foto: ANTARA/Humas Polda NTB

bali.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Pesan penting dilontarkan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen M. Iqbal kepada siswa Bintara Polri yang tengah mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting, Selong, Lombok Timur.

Jenderal polisi bintang dua yang akan segera mengakhiri pengabdiannya di Polda NTB ini meminta para siswa SPN Belanting tidak mengecewakan institusi Polri dan Negara.

"Polri adalah sosok pelindung dan pengayom masyarakat," kata Irjen M. Iqbal.

Kapolda NTB melantik Bintara Polri yang telah mengikuti pendidikan selama lima bulan di SPN Belanting, Lombok Timur, NTB.

Mereka telah menjalani pendidikan, mulai 26 Juli hingga 22 Desember 2021.

Kapolda NTB mengatakan, kemuliaan institusi Polri adalah dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Karena itu, para siswa yang telah lulus pendidikan untuk mengayomi, dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Irjen M Iqbal mengatakan, meski Polri mempunyai kewenangan terhadap penegakan hukum, tetapi anggota Polri harus selalu mengingat tugasnya yang paling utama, yakni mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kapolda NTB Irjen M Iqbal meminta Bintara Polri yang dilantik di SPN Belanting untuk tidak mengecewakan negara dan menyakiti hati masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News