Bocah Mungil Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai, Kisah Pencarian Korban Dramatis

Rabu, 08 Desember 2021 – 16:43 WIB
Bocah Mungil Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai, Kisah Pencarian Korban Dramatis - JPNN.com Bali
Tim SAR saat mengevakuasi jasad korban ke rumah duka setelah ditemukan 15 km dari titik awal jatuh ke sungai. (SAR Mataram)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kerja keras Tim SAR Mataram menemukan bocah tiga tahun bernama Ahmad Idris Azhari yang dilaporkan tenggelam tiga hari lalu di sungai Dusun Berembeng, Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, akhirnya membuahkan hasil.

Bocah mungil itu ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai di Dusun Belungsuk, Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (8/12).

Korban ditemukan dari titik awal pencarian sejauh 15 kilometer.

“Ditemukan di semak-semak pinggir sungai, sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH dilansir dari Radarlombok.co.id.

Menurut Nanang Sigit PH, penemuan jasad korban saat tim SAR menerima informasi seorang warga setempat bernama Santuni.

Saat sedang beraktivitas di sawah, saksi menemukan jasad korban di semak-semak pinggir sungai sekitar pukul 08.15 Wita.

Tim SAR yang menerima laporan tersebut segera bergerak ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban yang dilaporkan hilang sejak Minggu (5/12) petang lalu pukul 17.50 Wita.

“Setelah dievakuasi, jasad korban segera dievakuasi ke Puskesmas Bonjeruk.

Tim SAR Mataram akhirnya menemukan bocah mungil Ahmad Idris Azhari dalam kondisi meninggal dunia di pinggir sungai. Kisah pencarian korban dramatis