Begal Bengal di Bali Ini Incar Bokong & Payudara, Motifnya Bikin Bergeleng

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:09 WIB
Begal Bengal di Bali Ini Incar Bokong & Payudara, Motifnya Bikin Bergeleng - JPNN.com Bali
Tersangka begal bokong dan payudara di kawasan Benoa, Kuta Selatan, Muhammad Fikrom Effendi Marhabani, diamankan polisi. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Penangkapan pelaku begal bokong, Muhammad Fikrom Effendi Marhabani di sebuah bedeng proyek di Jalan Dharmawangsa, Kampial, Benoa, Kuta Selatan, Sabtu (3/8) kemarin membuka fakta baru.

Berdasar hasil penyidikan, pelaku tak hanya sekali beraksi, tetapi dua kali.

Pemuda 19 tahun asal Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, ini bahkan tak hanya menyasar bokong korban, tetapi juga payudara.

“Pertama, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan meremas bokong korban menggunakan tangan kiri sebanyak satu kali, lalu korban teriak dan pelaku kabur,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya, Minggu (4/8).

“Kedua, tersangka mengakui telah meremas payudara korban sebelah kanan menggunakan tangan kiri sebanyak satu kali. Lalu pelaku kabur,” imbuhnya.

Pekerja proyek ini beraksi Kamis (1/8) lalu pukul 15.30 WITA di Jalan Palm IX, kompleks Perumahan Beranda Mumbul Garden, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Korban pertama pelajar SD kelas V, sementara satu lagi adalah seorang pembantu rumah tangga berusia 27 yang bekerja di salah satu rumah di perumahan tersebut.

“Tersangka mengaku telah melakukan aksi pelecehan sebanyak dua kali di hari yang sama dan korban berbeda dengan sasaran bokong dan payudara,” katanya.

Pemuda 19 tahun asal Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, ini bahkan tak hanya menyasar bokong korban, tetapi juga payudara korban yang diincarnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News