Ulah Bengal Cewek Rusia di Bali: Tolak Bayar Uang Makan, Buang Paspor

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 05:46 WIB
Ulah Bengal Cewek Rusia di Bali: Tolak Bayar Uang Makan, Buang Paspor - JPNN.com Bali
Cewek Rusia bernama Anzella Khoroshkova diamankan Imigrasi Denpasar setelah menolak membayar makan di restoran dan membuang paspor saat diamankan petugas. Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kelakuan warga negara asing (WNA) di Bali makin aneh-aneh saja.

Terbaru, seorang cewek Rusia bernama Anzella Khoroshkova menolak membayar uang makan di sejumlah restoran di Kabupaten Gianyar, Bali.

Cewek dengan potongan rambut pendek itu bahkan nekat membuang dokumen perjalanan berupa paspor dengan alasan tidak jelas.

Pemilik restoran dan warga yang resah dengan ulah Anzella Khoroshkova kemudian melaporkannya kepada petugas Satpol PP.

Pada 5 Juli 2024, petugas Satpol PP Gianyar akhirnya menangkap Anzella Khoroshkova.

Anzella Khoroshkova kemudian diserahkan Satpol PP Gianyar kepada Kantor Imigrasi Denpasar.

Namun, diperkirakan sebelum digelandang ke Kantor Imigrasi Denpasar, Anzella Khoroshkova terlebih dahulu membuang paspor miliknya dengan tujuan petugas tidak mengetahui masa berlaku izin tinggalnya.

“WNA itu mengaku paspor dibuang sehingga saat kami amankan tidak ada dokumen,” kata Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Ridha Sah Putra dilansir dari Antara.

Cewek Rusia bernama Anzella Khoroshkova diamankan Imigrasi Denpasar setelah menolak membayar makan di restoran dan membuang paspor saat diamankan petugas.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News