Polisi Denpasar Sebut Jenazah Suami Jennifer Coppen Dijemput Hari Ini

Jumat, 19 Juli 2024 – 20:31 WIB
Polisi Denpasar Sebut Jenazah Suami Jennifer Coppen Dijemput Hari Ini - JPNN.com Bali
Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink saat mendapat perawatan di RS BIMC Kuta sebelum meninggal karena kecelakaan menabrak trotoar di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan keluarga membawa jenazah suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, 22, hari ini.

Namun, perwira Polri ini tidak mengetahui detail jam berapa jenazah Yitta Dali Wassink diambil oleh keluarganya.

Berdasar reels Instagram yang beredar, jenazah Yitta Dali Wassink telah diberangkatkan ke rumah duka untuk persiapan pemakaman.

Yitta Dali Wassink meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal, Kamis kemarin (18/7) sekitar pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Bali.

Korban tewas setelah motor Kawasaki DK 5555 KSW yang dikendarai menabrak trotoar pembatas jalan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk pengeluaran jenazah berkas administrasinya sudah kami berikan kemarin untuk kapan jenazah akan dikeluarkan oleh keluarga itu sepenuhnya menjadi kewenangan keluarga.

Namun, info dari rumah sakit, rencana hari ini akan dikeluarkan oleh keluarga," ujar Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana melalui Zoom, Jumat (19/7).

Menurut Kompol Made Teja Dwi Permana, proses itu dilakukan setelah berkas administrasi telah diberikan oleh pihak kepolisian.

Jenazah suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, dibawa naik ambulans dan melaju di tol Bali Mandara untuk dibawa ke rumah duka hari ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News