Gedung Server Universitas Udayana Bali Terbakar, Ada Apa?

Selasa, 16 Juli 2024 – 17:03 WIB
Gedung Server Universitas Udayana Bali Terbakar, Ada Apa? - JPNN.com Bali
Api membakar Gedung server Universitas Udayana di Jalan PB Sudirman, Denpasar, dilaporkan terbakar, Selasa (16/7) pukul 13.40 WITA. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Musibah kebakaran kembali terjadi ibu kota Provinsi Bali, Denpasar.

Gedung server Universitas Udayana di Jalan PB Sudirman, Denpasar, dilaporkan terbakar, Selasa (16/7) pukul 13.40 WITA.

Kebakaran yang melanda Gedung Global Development Learning Network (GDLN) itu menghanguskan seluruh bangunan di lantai dua.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar menurunkan tujuh unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang melahap seluruh bangunan.

Petugas pemadam dari semua pos selanjutnya diterjunkan untuk mengatasi kebakaran Gedung GDLN Unud tersebut.

"Kami menerima laporan (kebakaran) pukul 13.40 WITA, kemudian pukul 13.45 WITA sudah mulai kami tangani," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar I Made Tirana.

"Apinya sudah turun, sekarang sudah tinggal pendinginan saja," imbuh I Made Tirana.

Beruntung hanya ada satu gedung yang terbakar dan langsung bisa cepat ditangani sehingga tidak merembet ke bangunan yang lain.

Api membakar gedung server Universitas Udayana di Jalan PB Sudirman, Denpasar, dilaporkan terbakar, Selasa (16/7) pukul 13.40 WITA.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News