Kebakaran Warung Nenek 75 Tahun di Denpasar Meluas, 3 Kamar Indekos Ludes Terbakar

Minggu, 14 Juli 2024 – 21:53 WIB
Kebakaran Warung Nenek 75 Tahun di Denpasar Meluas, 3 Kamar Indekos Ludes Terbakar - JPNN.com Bali
Kamar indekos di Jalan SMA 3 Gang 7 Nomor 5, Kelurahan Sumerta, Denpasar, Minggu (14/7) sore pukul 14.50 WITA terbakar bersamaan dengan warung milik nenek 75 tahun, Ni Nyoman Rasti. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan SMA 3 Gang 7 Nomor 5, Kelurahan Sumerta, Denpasar, Minggu (14/7) sore pukul 14.50 WITA ternyata meluas.

Api tidak hanya membakar warung milik Ni Nyoman Rasti, 75, tetapi juga bangunan indekos yang berdempetan dengan tempat kejadian perkara.

Empat kamar indekos dilaporkan ikut ludes terbakar.

“Awal mula kepulan asap dan api terlihat berada di dalam warung dan kemudian melahap seluruh bangunan dan empat kamar indekos,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Kebakaran tersebut menyebabkan keponakan Ni Nyoman Rasti bernama Gede Wijaya mengalami luka bakar pada bagian tangan kanan dan bahu.

Luka bakar yang dialami Gede Wijaya gegara menyelamatkan Ni Nyoman Rasti yang sedang tertidur saat kebakaran terjadi.

Kebakaran itu menyebabkan korban Ni Nyoman Rasti mengalami luka bakar pada bagian lengan dan kedua telapak kaki.

“Keduanya saat ini masih mendapat perawatan di RS Wangaya,” ujar AKP Ketut Sukadi.

Api tidak hanya membakar warung milik Ni Nyoman Rasti, 75, tetapi juga bangunan indekos yang berdempetan dengan tempat kejadian perkara.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News