Kronologi Pasangan Kakak Adik Tewas Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Tukad Bangkung, OMG!

Senin, 27 Mei 2024 – 15:21 WIB
Kronologi Pasangan Kakak Adik Tewas Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Tukad Bangkung, OMG! - JPNN.com Bali
Warga memadati Jembatan Tukad Bangkung, Pelaga, Petang, Badung, melihat lokasi pasangan kakak adik asal Buleleng nekat bunuh diri terjun dari ketinggian. Foto: Tangkapan layar Instagram @infopetang

bali.jpnn.com, BADUNG - Kasus bunuh diri yang dilakukan pasangan kakak adik asal Kubutambahan, Buleleng, berinisial Ketut S, 23, dan adiknya, PY, 5, Minggu (26/5) sore masih menyisakan misteri.

Warga Banjar Rendetin, Kubutambahan, Buleleng, itu tewas mengenaskan setelah terjun dari Jembatan Tukad Bangkung, Badung dengan ketinggian 71,14 meter.

Kasus ini terungkap saat saksi Made S secara tidak sengaja melihat pasangan kakak adik itu di Jembatan Tukad Bangkung, Pelaga, Petang, Badung, kemarin.

Namun, beberapa menit kemudian saksi tidak lagi melihat korban di jembatan, kecuali sepeda motor yang digunakan keduanya di tempat kejadian perkara (TKP).

Curiga pasangan kakak adik itu melakukan bunuh diri, saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Petang.

Minggu petang, polisi ke TKP dan menemukan sepeda motor korban yang di dalam jok berisi STNK, KTP, handphone dan SIM serta sandal.

Dua anggota Polsek Petang kemudian berinisiatif turun ke dasar sungai untuk mencari keberadaan korban.

Namun, sebelum sampai ke dasar sungai, polisi menemukan patahan batang pohon diduga terkena badan korban.

Berikut kronologi pasangan kakak adik berinisial Ketut S dan PY tewas bunuh diri setelah nekat terjun dari Jembatan Tukad Bangkung Badung, OMG!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News