Unggahan di Instagram Picu ABG Bersenjata Samurai Tawuran, Polisi Denpasar Bergerak

Sabtu, 25 Mei 2024 – 11:36 WIB
Unggahan di Instagram Picu ABG Bersenjata Samurai Tawuran, Polisi Denpasar Bergerak - JPNN.com Bali
Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos mengumpulkan ABG yang hendak tawuran, orang tua dan kepala sekolah di halaman mapolsek untuk pembinaan. Foto: Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi tawuran yang melibatkan puluhan pelajar di bawah umur nyaris pecah di Kota Denpasar, Jumat (24/5) dini hari.

Dua kelompok anak baru gede (ABG) berinisial MP dan B janjian di akun Instagram GD akan baku hantam di lapangan Lumintang, Denpasar Utara.

Namun, tawuran itu berhasil dihentikan setelah unggahan tersebut terdeteksi polisi.

“Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos dan anggota Reskrim langsung melakukan penyelidikan setelah menemukan unggahan di Instagram,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (25/5).

Pada pukul 00.30 WITA, tim Opsnal Polsek Denpasar Utara melakukan deteksi dini di lapangan Lumintang.

Pada pukul 01.00 WITA, tim Opsnal melihat sekelompok anak-anak di bawah umur datang bergerombol di tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Opsnal Polsek Denpasar Utara selanjutnya mendekati gerombolan anak-anak tersebut untuk mengecek informasi tawuran yang akan mereka lakukan.

Ternyata para ABG itu langsung melarikan diri.

Unggahan di akun media sosial Instagram memicu dua kelompok ABG bersenjata Samurai bersiap tawuran di Lapangan Lumintang, polisi Denpasar bergerak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News