Perempuan Terlibat Narkoba di Denpasar Meningkat, Kompol Yogie Ungkap Fakta Mengejutkan

Selasa, 07 Mei 2024 – 06:54 WIB
Perempuan Terlibat Narkoba di Denpasar Meningkat, Kompol Yogie Ungkap Fakta Mengejutkan - JPNN.com Bali
Polresta Denpasar menangkap sembilan tersangka perempuan yang terlibat kasus narkoba di Denpasar. Sembilan tersangka perempuan ini adalah bagian dari 35 tersangka yang diamankan Polresta Denpasar sepanjang bulan April 2024. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar panen tangkapan narkoba sepanjang bulan April 2024.

Pada periode 1 April – 30 April 2024, Polresta Denpasar berhasil mengamankan 35 orang tersangka, dengan perincian 24 tersangka dan perempuan sembilan tersangka.

Yang mengejutkan keterlibatan perempuan dalam kasus peredaran narkoba di Bali dalam beberapa bulan terakhir cenderung meningkat.

Yang mengejutkan, jumlah barang bukti yang diamankan dari para tersangka perempuan itu bukan sedikit, tetapi lumayan banyak.

Dari tersangka Fatimah, misalnya, berhasil diamankan 234 butir ekstasi seberat 58.43 gram dan dua plastik klip sabu-sabu seberat 7.85 gram.

Fatimah, perempuan 37 asal Jakarta ini ditangkap Polresta Denpasar pada 19 April lalu di tempat indekosnya di Jalan Raya Pemogan Gang Catur, Denpasar Selatan.

Satu lagi Mila Audina, 27.

Perempuan 27 tahun asal Pandeglang ini ditangkap bersama sang pacar Dwi Arie Ramdhani, 27, dengan barang bukti 108 plastik klip sabu-sabu seberat 46.93 gram, 15 butir ekstasi warna cokelat, sembilan butir warna hijau dan dua plastik klip ganja seberat 16.77 gram.

Kelompok perempuan terlibat kasus narkoba di Denpasar Bali cenderung meningkat, Kompol Yogie Pramagita ungkap fakta mengejutkan, dominan karena gaya hidup
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News