Pria dengan Wajah Penuh Tato Ini Segera Diadili, Ulahnya di Pelabuhan Benoa Terbongkar

Selasa, 19 Maret 2024 – 16:13 WIB
Pria dengan Wajah Penuh Tato Ini Segera Diadili, Ulahnya di Pelabuhan Benoa Terbongkar - JPNN.com Bali
Pria dengan wajah penuh tato Rangga Retu diserahkan penyidik Polsek Benoa ke Kejari Denpasar kemarin dan segera diadili karena berkasnya tuntas. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Reskrim Polsek Benoa menyerahkan tersangka pencurian Rangga Retu ke Kejari Denpasar setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Senin (18/3) kemarin.

Tersangka, berkas perkara beserta barang bukti diterima JPU Gusti Lanang yang diserahkan langsung oleh penyidik pembantu Aiptu Ketut Darsi.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Wayan Sueca, tersangka Rangga Retu melakukan pencurian sebuah handphone (HP) merek VIVO Y27S di depan minimarket Indomaret Jalan Ikan Tuna II Pelabuhan Benoa, Kamis (11/1) pukul 04.00 WITA.

“Tersangka beraksi dalam keadaan mabuk,” ujar Kompol Wayan Sueca.

Kejadian bermula ketika pria dengan wajah penuh tato itu selesai menenggak minuman keras (miras) bersama dua orang temannya.

Pelaku berjalan ke arah Indomaret yang ada di Jalan Ikan Tuna II dan melihat tiga orang sedang tidur di teras minimarket.

Saat itu pelaku melihat HP sedang tergeletak.

Seketika pelaku mengambil HP tersebut dan memasukkan ke dalam saku lalu meninggalkan korban.

Pria dengan wajah penuh tato bernama Rangga Retu ini segera diadili, ulahnya di Pelabuhan Benoa terbongkar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News