Update Kasus AWK! Irjen Putra Narendra Berjanji di Depan Ketua MUI Bali, Simak

Jumat, 12 Januari 2024 – 10:18 WIB
Update Kasus AWK! Irjen Putra Narendra Berjanji di Depan Ketua MUI Bali, Simak - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra saat menerima audiensi Ketua MUI Bali H Mahrusun Hadyono kemarin membahas kasus ujaran kebencian yang dilakukan anggota DPD RI Arya Wedakarna alias AWK. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra memastikan akan menindaklanjuti kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan anggota DPD RI Arya Wedakarna alias AWK saat menerima audiensi Ketua MUI Bali H Mahrusun Hadyono kemarin.

Jenderal Polri bintang dua ini mengatakan akan memproses kasus tersebut sesuai dengan ketentuan dengan hukum yang berlaku.

“Polda Bali akan menindaklanjuti kendala-kendala yang terjadi, khususnya apabila ada hukum yang dilanggar akan kami proses sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Irjen Putra Narendra.

“Apabila tidak ada hukum yang dilanggar maka kami akan membantu menengahi dan memediasi dari pihak pihak yang merasa dirugikan,” imbuh Kapolda Bali.

Kapolda Bali memastikan akan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang bagaimana menjaga Kebinekaan di Pulau Bali.

Termasuk menghargai keberagaman yang ada.

“Ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang bisa memicu pertikaian antar Suku, Ras, dan Agama yang ada, khususnya di Pulau Bali ini,” kata Irjen Putra Narendra.

Sebelumnya, Ketua MUI Bali Mahrusun Hadyono menyentil video yang beredar di masyarakat terkait pernyataan senator Arya Wedakarna yang berpotensi memicu perpecahan antarumat beragama.

Update Kasus AWK! Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra berjanji di depan Ketua MUI Bali kemarin, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News