Kombes Jiartana Update Bentrok Warga di Denpasar Bali, Sepakat Berdamai dengan Syarat

Rabu, 03 Januari 2024 – 09:35 WIB
Kombes Jiartana Update Bentrok Warga di Denpasar Bali, Sepakat Berdamai dengan Syarat - JPNN.com Bali
Wakapolresta Denpasar Kombes Wayan Jiartana menyaksikan kesepakatan damai antara dua warga yang bentrok di Mapolresta Denpasar kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar menggelar mediasi secara damai untuk menyelesaikan bentrok antara dua kelompok warga pada malam perayaan tahun baru di Jalan Ida Bagus Mantra Gang Pucuk 1 Tangtu, Kesiman, Denpasar Timur, Senin (1/1) dini hari lalu.

Mediasi antara warga Banjar Tangtu dengan Kelompok Flobamora bertempat di Ruang Restorative Justice, Selasa kemarin (2/1).

Mediasi dipimpin Wakapolresta Denpasar Kombes Wayan Jiartana didampingi Kasat Reskrim Kompol Mirza Gunawan dan Kasat Intelkam Kompol Wayan Sudita.

Mediasi dihadiri sepuluh perwakilan kedua kelompok, yaitu warga Banjar Tangtu dan perwakilan warga Flobamora.

Berdasar hasil mediasi, kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai.

Perdamaian kedua belah pihak diwakili Ruben Mone, 37, mewakili warga Sumba dan Manggarai, sedangkan pihak kedua diwakili I Made Sudarsana, 45, mewakili prajuru dan warga Banjar Tangtu, Kesiman Kertalanggu, Denpasar Timur.

Pertama, pihak pertama dan pihak kedua sepakat menyelesaikan masalah terkait dugaan tindak pidana penganiayaan dan perusakan yang terjadi pada 1 Januari 2024 secara kekeluargaan dan tidak akan melakukan tuntutan apa pun melalui jalur hukum.

Kedua, pihak kedua akan menjaga keamanan pihak pertama dari akibat adanya kejadian dugaan tindak pidana penganiayaan dan perusakan yang terjadi secara kekeluargaan.

Wakapolresta Denpasar Kombes Wayan Jiartana update bentrok dua warga di Denpasar Bali, keduanya sepakat berdamai dengan syarat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News