Fixed, Mahasiswa Asal Medan Meninggal Karena Bunuh Diri, Temuan Polisi Valid

Kamis, 14 Desember 2023 – 07:05 WIB
Fixed, Mahasiswa Asal Medan Meninggal Karena Bunuh Diri, Temuan Polisi Valid - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memastikan kematian mahasiswa kampus perhotelan asal Medan, Aldi Sahilatua Nababan karena bunuh diri. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tanda tanya penyebab kematian mahasiswa asal Medan, Sumatra Utara di Bali, Aldi Sahilatua Nababan di kamar indekosnya pada Sabtu 18 November 2023 lalu akhirnya terungkap.

Berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi dan autopsi, mahasiswa 23 tahun yang indekos di depan bekas supermarket Tragia, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, itu tewas karena bunuh diri.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, kesimpulan penyidik kepolisian diperkuat hasil penyelidikan dengan memperhatikan kondisi jenazah, hasil visum, latar belakang serta temuan di TKP.

Polisi menemukan galon air yang digunakan mahasiswa perhotelan Elizabeth Internasional ini untuk pijakan kaki sebelum gantung diri.

“Tali yang digunakan baru saja dibeli korban di toko bangunan,” ujar Kombes Yugo Pamungkas.

Fakta tersebut diperkuat dengan kamar indekos korban yang terkunci dari dalam.

Perwira menengah Polri yang kemarin mengakhiri tugasnya sebagai Kapolresta Denpasar itu menambahkan hanya ada akses masuk kamar melalui pintu dan jendela.

Tidak ada jalan keluar masuk kamar, tidak terkecuali dengan plafon indekos yang semuanya menggunakan beton.

Fixed, mahasiswa kampus perhotelan asal Medan Aldi Sahilatua Nababan meninggal dunia karena bunuh diri, temuan Polresta Denpasar valid
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News